Senin, 04 Juli 2011

kau bulan dan aku

Kau bulan dan aku...
Begitu banyak ku terima kabar bulan itu hingga aku jenuh...
Begitu sering orang bergunjing tetntang bulan siang ini...


Bagiku sama saja bulan ini dan bulan sebelum nya....
Hanya saja sebelumnya.. memandang bulan yang sama bersama
Tapi sekarang tetap bulan yang sama tapi tak lagi kita bersama...
Apalah artinya sebuah kebersamaan dengan bulan dalam satu tatapan yang tak sejalan???!!!!!!

Kau bulan dan aku
Hari ini tak ada yang mampu melihat puncak bulan!!!
Hujan deras beriring angin berhias malam diantara bulan...

Begitu banyak yang ingin mengabadikan momen yang konon katanya hanya datang 5 tahun sekali itu...

Aq masih ingat 2006 yang lalu...saat madu itu masih hangat...
Berlatarkan plantar dengan simbahan sinar nya.. kau dan aku mengagumi bulan yang sama bersama..
Dalam satu atmosfer yang sama..
Dalam jiwa dan rasa yang sama....
Dalam intuisi yang sama pula....

Entah mengapa... madu itu telah berubah jadi tuba yang pahit dan mematikan rasa!!!
Bulan itu datang malam ini..
Menanyakan kau pada ku!!!!
Tapi aku hanya mampu diam...
Malam pun diam
Angin pun diam
Hujan pun diam
Jiwa ku pun diam
Hanya saja rasa ku tak pernah diam!!!!

Kau bulan dan aku..
Kini dia datang dengan cerita yang berbeda..
Sesingkat itu dunia berubah..
Sepasang cerai datang dengan kisah baru

Kau bulan dan aku
Bertemu saat itu..berpisah saat ini...
Kau bulan dan aku...
Sampai bertemu dgn kisah yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar