Rabu, 30 Juni 2010

episode 22 : RASA

Dalam lirih ...bayanganmu menyelinap dicelah krinduan..
Kerinduan yg disinyalir mengalir bagai air...
Mengendap endap dalam ombak yg menderu,
meniru riuh bahasa hujan yang basah...

dalam cerita tak bertajuk ini,
tlah kau miliki segalanya yang tlah aku punyai...
Tlah kau dapati apa yang telah kau cari ..
Tlah kau temukan rasa yang tak pernah terartikan,
tapi juga belum kau sadari...Tak juga dapat kau tanggapi...

Dan aku dihadapkan pada suatu prahara yang Merentang berjuta aral,,dan aku tak cukup tangguh melawan arusnya...

Aku lelah memulai nya.
Aku lelah mengartikan nya,.
Aku lelah jadi tak berarti..
Dan aku lelah dalam rasa yang tak biasa..
Rasa yang tak pernah dapat aku temui jawabannya, rasa yang tak mampu aku gapai intinya...

Tergolong lemah dan rentan,
hati kian membeku,membusuk dan bernanah..Tercacar jelas dipucat pasihnya rasa tak berjiwa...
Bersemayamlah dalam rasa tak bertajuk ini... Menunggu nafas yg membngkitkanku dari lahat tanda tanya....
Memberikanku kehidupan lepas dari tanda tanya, tentang rasa yang tak terartikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar