Jumat, 13 Agustus 2010

episode 53 : titik koma (. ,)

Sudah lama tidak menumpuk episode di sini..
Entah mengapa,semenjak ia tau segala nya,aku jadi tak berselera membuat cerita baru.
Malah sibuk sendiri dngan kamuflase baru d dunia itu.
Menikmati segala yg ada d sana dan sdikt dmi sdikt memudar di jalan lama..
Padahal ingn membahas tentang kunci yg hilang, atau juga membahas kisah angin dan musim semi,
tapi....
Masih belum berselera..
Agak malas dngan k'adaan ini.
Tersapu bersih oleh lelah yg mengerubungi jasmani kaku.


Huh...
Desah hela nafas singkat mengawali episode yg smpat vakum beberapa pekan ini..

aku sdang menghayati malam saat ini,berdamai dngan kenyata'an (nguTip red.)
berjalan menyusuri liku lika jalan yg lengang ,yg ada hanya aku ,lampu jalan dan suara brisik deru kuda besi yg ku tUngGangi.
Mengikuti alur angin yg membwa aku pada tempat2 yg tak lazim (mksdnya,tempat2 yg tak pernh q lwati sndiri! Dulu nya ga berani !)
ah!
Ku tepis semua fikiran mistis koNyol itU ,lalu berdamai dngan situasi nya.(untg malam saBtU,DAN BUKAN MALAM jumat)
aku bingung,
mau d bwa kemana aku ini oleh angin?
Ada yg kurang dan rasanya ganjil !!
Sudah 2 hari ia bermalam d sana,sdang menghibur hati yg sdikt kcwa , (makLm,musik slh st altrnatV pngusir stresS dn sdih)
tapi y sudah lah,aku coba nikmati saja situasi ini sndiri..
Toh nanti juga sendiri (naif mOdE)
3 hari tdk nampak dia dan mereka bersore d tepian!
Ntah,mungkn sdang sibuk sndri dgn ksibukan nya masing2..
Teruskanlah begitu!

Maa..Ada antu...
(Ah,dasar mbAk,ada2 ja,gr2 lampu tidur brkdip2,mala d kira antU lewat! Gemblung koe!!)
aduh,knapa harus satU kamar dgn dia??Aku sdikt malas dgn kebAWELAN nya yg slalu pRotes dgn gaya tdur ku!! "jangan boroz laa!!"
ahh,mau ribuT,mikr usia.Udah ga tepat lg buat ribuT ky dulu!
Mengalah saja...!
(lah kok jd k sni???lari dari koNseEp)
apa yah yg harus ku lakukan dmi menuTp kelopak mata ini..?
Tak ingn trPejam s'olah patUh MenungGu Sahur!
Nanti,
aku diskusikan dulu dngan malam.Rencna apa yg akan q buat!!
Tgu malam peluk aku dulu!
Tgu sampai tak ada lg suara brisik kucing ku yg lg sibuk ngeroNda..
Sudah lah.Teruskanlah begitu...
Nikmati saja yg ada saat ini.Walau harus sndri d jalan ini,tetap saja akan ku lalui...
(kangen sama isi pesan 9246002)
heh,
tgu dulu,pingn nyisipkan dialog favorit tadi
" i want to life with you , with sadness and laught,maybe crying soMetimes colouring our lifE,but i still want to life with you.Please be my wife"sambl ngasi mawar merah dgn cincin emas puTh d sangkuTin d mawar nya!
walah,pingn pingsan rasanya kalw ngebyangn ada yg ngmg gt k saia.Wkwk (ngarep)
sudah laruT.
Jgleg..
Lagy lagy kangen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar