Senin, 02 Agustus 2010

episode 50 : cukuplah

Bukan pemilih,tapi terpilih..
(bingung)
bukan roman,tapi romantis,
(tambah bingung)

sudah..
Jangan kenang lagi romantika romantis yang puitis itu...
Jangan ungkit dan jangan singgung lg..
Aku sudah bilang,
bukan pemilih,tapi terpilih !!!

Sudah!
Jangan tanya-tanya kenapa!

Bagi aku,
bila aku merasa nyaman dan bahagia, itu sudah lebh cukup...
Walau aku tak tau, resiko atau seberat apa maslah yang datang menyapa nantinya...
Aku tak perduli..
Aku merasa cukup.
Dan itu sudah sangat cukup..
Lebih dari cukup malah..

Ibarat fairy tale..
yang menguras imajinasi,
disini hanya pengharapan, dan yang ku dapat hanya kecewa,
dan situasi ini menertawai ku..

Aku menjenguk kecewa di sana, kubawakan buah tangan untuk mengobati sedihnya..
Dan dia tersenyum padaku..
Seolah Segera berlari dari tmpat tidurnya..
Tanpa takut untk terjatuh atau terpeleset pada lantai yang licin..

Bercengkrama panjang lebar menanyakan keadaanya..

Sudahlah....

...Dia itu terpilih, bukan pemilih..
Lekaslah sembuh!
Bila Sudah tiba di sini, lalu hubungi aku!
Oke?!!
Jangan bnyak tanya,
sudah cukup semuanya mewakili..

Aku tak dapat hadir d sana!
Tp rasaku tetap d sana...
Sudah cukup kan untk kau mengerti?????!!!!

Aku kira cukup!!!!
Lebih dari cukup..
Untukku dan untukmu..

(ya ampun,kok bsa lupa tentang geram-geraman nya td siang??????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar