Kamis, 06 Desember 2012

Protes Pada Waktu !!!!


Sesekali rasanya ingin....
Membaca hati...hingga aku bisa memahami sisi lain yang tak mungkin dipahami...
Hingga tidak mungkin nantinya tersakiti pada waktu...

Sesekali ingin...
Berhenti cerita tentang langit dan pantai atau pelantar sore berlatar lembayung senja...
Rasanya ingin...tapi tak kuasa...
Hanya waktu yg sanggup membuat ingin ku bukan sekedar ingin...
Ah!!!!!
Bagaimana caranya protes terhadap waktu?????
Yang tiap detiknya meninggalkan kejadian demi kejadian... Tragedi elegi tepukan tangan , haru biru, tawa hingga menangis???????
Baru saja aku tertawa menemukan mu..
Memeluk raga yang tak pernah terfikir di ambang kesanggupan aku bermimpi..
Mendengar cerita lelah dari nafas mu..
Melihat singkat kehidupan lewat mata sayu mu ..
Seolah olah waktu berbicara padaku untuk belajar...
Belajar Menikmati segala rasa yang benar-benar nikmat jika di nikmati ...
Cerita kemarin masih elegi...
Setelah di peluk pilu akibat di tinggal kasih... Ke'esokan nya ayah sahabat telah berpulang ... Di susul pula ibunda teman yang telah lama menderita sakit kembali menghadap sang khalik..
bertubi - tubi waktu menguji kita dalam kesabaran...
Mau kau ku sebut apaaaa cerita selanjutnyaa??
Benderang gelegar petir menguasai langit mendung sore hari yang sudah seperti hampir malam..
Tepi pinggir aku berlari ketakutan nantinya tersambar...
Hujan lebat buat aku terisak...
Memahami segala galanya..tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi!
Aku terlalu cepat terbawa suasana dan perasaan yang aku bangun sendiri..
Barusan saja aku tertawa,lalu panik ketakutan...lantas aku malah menangis..
Cepat sekali semua berubah...
Waktu!!!!
Yaaa... Waktuuu yang merubah semuanya!!!
Singkat kata , padat makna ..
Mau bagaimana lagi protes ku hujat terhadap waktu?????
Menunggu,menanti hingga tertatih adalah bagian dari cerita..
Mereka tidak akan pernah mengerti dan tidak akan ingin mencoba mengerti..
Tergantung cerita apa yang ingin aku ceritakan..
yaaa...cerita tidak akan mampu bercerita jika cerita itu tak mempunyai sukma bercerita...
Hingga pada akhirnya mereka benar benar mengerti cerita mu..tanpa perlu pnjang lebar kau jelaskan !!!

Anggap saja itu pemberian tanpa harus ditanyakan kenapa dan mengapa !!! Terima saja lah...
Monsoon d laut tenang itu membuat shock pagi-pagi
Ganas di tampar ombaknya membuat aku sekali lagi mengerti arti...
Pasirnya masih tersisa di genggaman .. cepat lepas di hanyut air..
Secepat itulah ... Kita di tinggal waktu..
secepat itu aku di tinggal nya...
Sesampainya di darat,aku masih berbayang oleh ombak dan pasirnya yang berserakan di lantai,hingga tempat tidur yg berantakan itu...
baru kali itu aku merasa kelelahan di laut..aku hilaf saat itu.. Rela jatuh demi rasa...
pagi itu dia berjanji takkan melupakan...
sampai sekarang pun masih tetap berpegang ia pada janji
Kita lihat apa waktu akan membawanya melupakan janji??
ini tentang waktu...
Semua tentang waktu yang bisu ketika aku bertanya padanya..
Demi waktu...
mengrti dan Terimsajalah walau hati merasa di zhalimi nya lewat rasa .. Dan pabila esok aku pergi ...salah satu pertanda tak lagi snggup aq mengrti nya ..
Mungkin kah aku sanggup???
Mengikuti alur waktu??
Sanggup kah aku dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi???
Lantas......
Maaf..
Aku masih protes terhadap waktu yang belum datang pada ku...
Percayalah....aku masih tetap protes terhadap waktu dengan cara ku seperti ini ..
Aku hanya protes ... tidak untuk merusak rencana tuhan lewat waktu...
Yah... Di nikmati sajalah ..
Aku percaya padanya tanpa harus aku takut untuk nantinya akan terluka...
Waktu saja tak pernah protes kepada ku...tapi aku saja masih nekat untuk tetap protes kepadanya...
Biarkan lewat tangan tuhan ... waktu akan indah memeluk ku damai
Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada mimpi ..
Karna mimpi adalah belajar percaya
Percaya akan kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar