Rabu, 24 November 2010

“BETAPA EGOIS NYA AKU DAN KEHANCURAN KU “


AKU merasa egois kali ini….
AKU merasa tidak satu pun yang mampu melawan kekeuh nya pendirian ku...


Memaknai arti hidup yang sempit ini,
Tak semestinya …
AKU EGOIS…

Ingin ku berlari meninggalkan cerita hidup yang BEDEBAH!!!!
Yang terkadang tak sesuai dengan mimpii ku tadi malam…
Kecewa itu ada…
Tapi apakah seharusnya aku EGOOIS???

“ EGOIS itu perlu….!!! “
Statement seperti itu pernah terngiang di telinga…
Dan otak ku mampu mencernanya sehingga menjadi suatu sugesti hebat di diri ku

Tanpa aku sadari……

AKU EGOIS..!!!!!!!
Mementingkan segala kepentingan ku sendiri, tanpa berfikir panjang tetntang orang lain !!!

Yah….AKU SOMBONG..
Sombong akan hadir ku yang tak selamanya tegak dan kuat !!!

AKU NAIF……
Naïf akan kemulukan ku mampu hidup sendiri tanpa orang lain!!!

Dan AKU INI BEDEBAH !!!!!
Ibaratseorang ditaktor yang tak menginginkan orang lai!!!
Percayalah AKU !!!!
Lambat laun…AKU mati sendiri ditelan keEGOISAN KU !!!
TATKALA AKU SADAR DARI MIMPI,,DAN DIHADAPKAN PADA KENYATAAN BAHWA AKU MEMERLUKAN ORANG LAIN ..

DAN MEREKA TERLANJUR MELAKNATI KE’EGOISAN KU!!!!
TINGGAL LAH AKU MATI SENDIRI DI TELAN KEEGOISAN KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar