Rabu, 24 November 2010

“ KESENDIRIAN KU , DAN TENTANG HARAPAN “







AKU merasa sendiriii harii ini…

Kemarin, semalam, dan sebelumnya……
Tak pernah lagi ku rasakan hangat pelukan ombak di pantai itu..
Dan ku lewatkan saja tarian angin yang menggerak kan nyiur….
Di pantai itu…
Aku selalu ingin…
Meniduri pasir putih yang hangat…
Rela di mandikan terik matahari..
Bebas lepas tanpa beban maupun suara orang lain.




Seperti biasa aku sendiri..

Tanpa ada yang menggenggam tangan ku…
Menggandeng ku menyusuri tepian pantai..
Tak ada yang memeluk ku d saat aku jatuh..
Tak ada yang mendengar tertawa ku..
Juga tangis ku…
Aku hanyalah sndiri d sini …

Aku memilih untuk meninggalkan pantai ku


 Aku merasa…aku bukan aku…
Aku telah hilang entah di mana…
Hampir tak pernah aku merasakan ketenangan..
Hampir ak pernah aku beristirahat…
Meniti jalan baru dengan pahit manis nya kesendirian ku…

aku berfikir…
indonesia punyai musim baru..
MUSIM GUGUR…

Siang nya…
Ku tinggikan kepala …mendung hitam berkuasa d sana
Ku tadah kan wajah ku k bumi..guguran daun menghujani ku dengan angin semilir…

Ntah apa yang ku rasakan saat itu…
Seperti kehilangan diri sendiri…
Jauh dari kata AKU atau SAYA !!

AKU yang hakiki..pergi bersama kesendirian…
Malam nya…
Ku lihat langit selalu hitam..dengan bulan penuh kemerahan..dan aku anggap itu menyeramkan!!!

AKU jauh dari jangkauan fikiran manusia..
Terisolir dunia ku sendiri…
Berdiam statisjalan di tempat..
Yang isinya hanya ada aku….

Sabarlah raga kosong….!!!
Raga kosong tanpa jiwa…
Terkulai kaku bagai robot yang digerakan manusia..

 Sekali lagi…

Kau butuh bersabar…
 
Sabarlah dengan sendiri mu itu..


Nantikan dengan tabah…
Tangan lembut yang mampu menggenggam tangan mu…dan bukan menggeret mu kasar…….

Nantikan dengan ketulusan…..
Tawa yang mengisi hidup mu…
 

Nantikan dengan harapan….
Pelukan hangat yang mampu menenangkan resah mu…



                                                       Dan bukan menyakiti mu…

1 komentar:

  1. Hallo bang atau mbak .. boleh saya jadi kan lirik lagu saya ? Tolong invite saya di bbm yaa
    D223bc56

    BalasHapus