Rabu, 28 Juli 2010

episode 47 : Cukup

Saat ini,aku seDang sesegukan melepaskan sgala unek2 yang trsimpan rapat.
Aku tak mampu lg menahan nya,aku meringis,dan aku menangis.
MeliHAT SEKITAR ku yg bgtU berat,,tak mampu mnahan putaran bumi.
Menghirup debu kehdupan yg pnuh dngan kerasnya waktU.
Aku tak bisa,
aku tak kuat,
waktU kian bergulir seiring hari yg takan mundur.
Aku menyesal,
aku menyesal jd penyengeng yg rapuh,
trtusuk tajam pada cobAaN yang brlalu datang dan pergy,
aku menyerah saja,
akan ku cukupkan sampai disini..
Akan ku hentikan sampai di jalan ini..
Tadi,pmikiran nya membwt aku menangs seperti ini,
aku tak pernah membAik,,
dngarkan liriH ku di bAlik pintU kamar ku,
di mana tak ada seorg di sini,
hanya ada aku,dan air mata q,
jangan buat dia brhnti saAt ini,
biarkan aku jadi ank kecil yg nangs sesegukan hngGa lelah...
Cukup sampai disini,
aku puas menuTupi nya,untk tegar d dunia,tp rapuh d jiwa,
hdup pnuh kebohngan.ShngGA membenci dri sndri..
TibA waktU nya,aku akan siap.Akan aku hadapi.Akan.Dan akan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar