Minggu, 18 Juli 2010

episode 40 : kisah angin dan semi (part 2)

Aku musim semi....

Musim yg tak mampu menahan arus...arus yg trus mengalir.... menyapu skitar khatUlistwa yg brlawanan arah ,pada sirkulasi musim...
Yg menanti ratU angin kala itU...

Wahai ratU angin ku...
Sampai kapan kau gantUngkan pinangan ku??
Sampai kapan cincin ini terthan untk ku semat kan d jari manis mu???

Aku tak mampu menahan waktU yg seiring mengGeser ku Dalam durasi yg tak menentU ini....
Aku tak mampu hanya sendiri di sni..Menatap Bunga2 YG Sdang menanti berSemi.Aku tak mampu hanya menatap mereka tanpa nkau Yg bsa ku peluk..

Diantara wewangian puTik sari yg menerPa...Di pagar pagar kayu yg rapuh di talangi tanaman rambat..
Membuka matanya,duduk tegak dan terkejuT....Jiwa mu seDiH AKIBat Keras kepalamu wahai ratU ku..



Dan tetapi,Aku mash kaku dalam sepi ku...

Wahai ratU angin ku..
Sapa lah aku dngan dingn nya udara yg kau rebAh..
Diamlah,dan renungy lah rasa ku..
Tapi...
Tapi...
Tak juga kau rasa apa yg ku rasa..

Apa aku terlalu jahanam untk menembus hati mu yg dingn??
Aku tlah kalah atas cinta qu,
aku tlah jath pada hati mu,
mana mungkn ku berPaling dri mu??!

Aku mash di sni menahan resah.Menelan harap,berSelimuT gusar...

Lalu datanglah masa ketika rASA KU menerobos halangan kultUral di reruntUhan daun daun cokLAT tUA ..
YG diyakini menghalangi niat ku meminang mu...
BegtU keras hatinya..Tak ingn berdamai dngan rasa..
Dan belum berdamai dngan tengkar koNflik btin mu..

It tergntng kpada mu sendiri,ratU KU...Pada bijaksanamu,,
percyalah pada ku,terimalah aku.....
(menjulurkan tangan pada pengharapan tak tergubrish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar