Jumat, 16 Juli 2010

episode 38 : bunga tidur

Aku tak ingn me nyentuh kuntum mu wahai bunga tidur ku,
namun aku juga tak ingin melihat kau layu dalam penantian..

Tak dapat ku genggam wangi mu,tak pula ku bwa pulang tiap kelopak mu..
Sulit untk ku miliki,dan rumit untk di mengerti...

Aku pasRah pada bunga tidur ku,
dan aku takan rela sebelum aku meliHAT NYA merkah dari kuncup malu nya..

Wahai bunga tidur,mewangi lah nkau ...seiring rasa yg seDang menari...Menari di atas alam khayal ku yg pnuh harap...

Wahai bunga tidur ku...
Jangan berhenti jadi bunga tidur ku...Tiap malam ku nanti hadir mu , d dunia tanpa sadar...Q nanti di sudut rindu...Ku gapai nkau dngan cinta....

2 komentar:

  1. akhirnya waktu berganti
    bukan menghilang ataupun sirna
    dan kan hidup jadi sesuatu yang baru yaitu pagi...
    selamat tidur......

    BalasHapus
  2. Iya.Met tidur...Smga bunga tidur nya merekah

    BalasHapus