Rabu, 21 Juli 2010

episode 42 : dia dan engkau

Setelah ku tela'ah dan aku telusuri,akhrnya aku meraiH makna di bAlik ke'tanda tanya'an...

SatU persatU ku mengrti dan
Aku berhasil menyelami makna nya walaw hanya sepenggal..

Tak bnyk yg aku ketahui tentang nya..

Tp setelah ku hadapi,ku tafsir dan membaca,akhrnya aku tmukan titik nya untk berasumsi...


Dia.
Yg aku tau....
.Dia it pelembuT..Pnuh kash sayang dan kehangatan cinta...
Siapa sangka dari balik selera nya yg mencrminkan karakter gusar it,tersimpan sebuah pngharapan pada hidup nya kelak..

Nama nya saja manusia,kodrat nya sudah jelas,jd makhluk yg pny rasa kash dan ingn d kasiHi..

Wajar saja ia mencitakan sesuatU pada hdup nya..
Dan Nama nya it begtU ia sukai semasa ia mash blum paham dngan kejadian sktar nya..


Engkau nya membuat aku,kau,dia,dan mereka bertanya tanya,

tp siapapun engkau nya it,smga trbAik untk nya,
engkau yg brada d samping nya kelak,menjadi pndamping d masa tUa nya dan engkau untk ibu dari anak2nya,,

hahaha
aku ingn tertawa,
lebh pas d namakan tertawa takJub,

kog bsa seorg dya memikirkan hal hal yg tak trfkrkan sblum nya??Angin apa yg membwanya terbAng pada imajinasi yg berharap harap seperti it ??

Aku mash bingung,
Kata dia,aku trkuTip dalm tajuk na it.Aku tlah menebAk,tp aku mash ragu,krna tlah trKAMUFLASE dngan gaya bhasa nya yg hanya dia yg paham..

Maf.Pada awalnya aku mash sulit menangkap suduT pandang tentang dIA..
Maf,aku belum membAur pada plot nya..

KembAli lg,
Nama nya it, mengHanyuTkan..
MengHanyuT KAN dia dan engkau nya dalam satU tjuan.Yakni CINTA..

Dia pasti jadi ayah yg baik kelak...
Aku yakin,dari sorotan matanya yg teDuh dan tenang (tp mengHanyuTkan) ia akan jadi panuTan dlm bAhtera nya..
Jadi pemimpin dalam lingkup umat nya,jd pembicraan membanggakan bgi hanyut nya...

Semoga takdir berPiHak kpada nya,mengkaruniai sosok mungil yg bisa DI beri nama hanyuT...
Haha.Se kali lg ,dia pasti jadi ayah yg terbaik ,kelak..

2 komentar: