Jumat, 23 Juli 2010

episode 44 : protes

mungkin tulisan ini adalah perwakilan emosi dan protes jiwa ku yang sudah lama tak dinafkahi puisi olehnya.
Berbagai alasan ia berikan pada ku .tapi aku tak bisa terima.aku sulit tidur belakangan hari ini.hanya kemarin dan abstrksi yg dia beri.
Gag perlu panjang lebar untuk menunggunya.sepenggal pun jadi lah.asal rutin.
Daripada harus menunggu lama untuk serangkai puisi.aku lebih suka dengan sms dari ym nya yang hanya berkapasitas 1 part..
Tapi terserah lah. itu hak nya mau memberi atau tidak.tapi jangan bilang aku bosan. aku tak suka dngan puisi sok romantiz orang-orang itu.
tapi aku suka puisi nya yang cukup memeras fikiranku. entah apa mksudnya. hanya ia yang tau.
Protes hati kali ini sangat jarang pada umum nya terjadi. biasanya protes dibarengi dengan anarkis atau apalah itu.
tapi protes kali ini cukup untk diam. jangan sampai terlewatkan. ya sudahlah

1 komentar:

  1. Protes hati kali ini sangat jarang pada umum nya terjadi. biasanya protes dibarengi dengan anarkis atau apalah itu.
    "its a nice words, i like it diend :)"

    BalasHapus