Rabu, 07 Juli 2010

episode 30 : apa (aku titip untukmu)

apa, masih biru warna langitku...
hanya selisih sedikit waktu sebelum kau terlelap aku telat...
aku tak akan mengambil bulan yang indah dalam pelukmu, aku hanya takut kau bosan.
apa, dengan apa harusnya kelam tak memberikanmu takut, mereka datang dan pergi pada alurnya.
pada harap masing-masing, pada eratnya hampa, pada tanya malam....


apa, inginkah bercerita hati...
logika kita punya, dipeluk asa semua pasti berasa kan nyata, walau tak pasti.
pada tiap episodemu dan takdir akan pertemuan.
apa, tak akan ada yang tau, bermimpilah pasti tentang harapan...
aku pun berharap bisa begitu....


apa, tidurlah malam ini...


esok kan datang lagi....

3 komentar:

  1. Damaikan jiwa q.Selalu..Takan pernh bosand..Tkan pnah PUASS dan takan pernh cukup untk hadir mu...

    BalasHapus
  2. waktu satu rentetan kisah yang berlalu, malam satu episode hari dimana indah atau pilu yg kau lalui,,,,
    hmmmm......
    damaikan jiwamu selalu :)

    BalasHapus