Kamis, 08 Juli 2010

episode 31 : ku andaikan


ku andai kan diriku bagai kan peri tidur yang kecil..mengharap langit membuay tubuh yang mungil...




sayap sayap kecil d pundak ku seraya membeku d pangkuan malam untuk takluk pada lembayu...






kupu - kupu datang menghampiri dengan bingkisan kecil yang indah...


gaun merah muda ku menjuntai juntai di pinggiran taman bunga yang terhampar...membuat aku merasa anggun di banding bunga mawar itu..


ku sentuh bingkisan yang di bawa kupu kupu biru itu dengan senyum termanis yang pernah ku beri kan..termagu ia dengan senyum penuh riang itu..






"siapa gerangan yang sudi memberikan aku bingkisan ini ..biru ??? apakah langit ??? atau laut ??? "


pertanyaan yang wajar terlontar dari bibir kecil q..






" bukaaan..dia adalah dahan..dahan yang rapuuh....yang haus akan hadir mu...datang lah padanya..ia begitu rapuh untuk hadir sendiri membawa bingkisan ini..."






begitu kagum nya kalbu melihat dahan rapuh itu..dahan yang rapuh tubuhnya,namun kokoh tekad nya...


begitu tersentuh aku di buat nya..






hingga ku rentangkan sayap kecil lantas turun meninggalkan awan dan meribahkan jiwa ku pada dahan rapuh ..


"aku datang kepada mu..untuk menguatkan jiwa mu yang rapuh itu...wahai dahan..terimalah hadir ku dan sambutlah aku selayaknya engkau mampu..."

2 komentar:

  1. hmmmm....
    awas dahan nya patah, kan rapuh hehehehe....

    BalasHapus
  2. De_@ kan peri nya ud datng,,hehe..Gag rapuh lagy lahx

    BalasHapus